Sabtu, 24 Oktober 2015

Mengapa saya memilih rexco dibandingkan merk lain?


Mengapa saya memilih rexco dibandingkan merk lain - Rexco adalah produk chemical dengan formula dari Nevada, Amerika Serikat yang diklaim memiliki kualitas tinggi dan teruji. PT ASA memperkenalkan pelumas/cairan serbaguna Rexco 50 dan Rexco 25 untuk pelumas rantai (chain lube). Baik Rexco 50, Rexco 25, dan Rexco 18 memiliki kandungan formula dari Amerika Serikat yang sebelumnya melalui tahap pengujian yang ketat sebelum dilempar ke pasaran. Sangat membantu kita untuk mendapatkan kemudahan dalam memperbaiki dan merawat suku cadang kita. Rexco adalah solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan dunia otomotif.

Dalam dunia otomotif, kita pasti membutuhkan pelumas untuk digunakan sebagai peluntur karat yang menempel pada suku cadang kendaraan kita. Hampir semua orang awam tidak mengetahui jenis pelumas yang memang cocok untuk kendaraan atau suku cadang kendaraan kita. Bahkan banyak pula orang yang menggunakan pelumas anti karat digunakan juga untuk rantai. Padahal fungsi pelumasnya berbeda, sehingga jika kita salah menafsirkan dan menggunakannya akan berbahaya untuk suku cadang kita. Sudah banyak yang produk-produk yang menjual berbagai jenis pelumas, pembersih kotoran dan debu serta pelumas khusus pencegah rantai berkarat. Tetapi banyak orang awam yang tidak mengetahui kandungan yang terkandung dalam pelumas tersebut. Rexco adalah solusi terbaik untuk kendaraan dan suku cadang anda.

Rexco juga berfungsi untuk menghilangkan karat atau kotoran yang menempel pada body kendaraan kita. Rexco sudah beredar dipasaran dengan harga yang terjangkau. Sangat cocok untuk pengendara kendaraan bermotor yang menginginkan solusi murah namun kualitas bagus untuk memperbaiki dan merawat kendaraan mereka.

Mengapa saya memilih REXCO dibandingkan merk lain? karena dengan harganya yang terjangkau, rexco juga terbukti dapat membersihkan kotoran dan debu serta menghilangkan karat pada suku cadang kendaraan saya. Terlebih lagi rexco juga membantu saya menghilangkan kotoran aspal yang menempel pada body kendaraan saya. Hanya dengan menyemprotkan Rexco 50 lalu mengelap body yang kotor karna debu atau aspal jalan, body kendaraan langsung bersih dari deby dan aspal jalan. Kandungan Chemicalnya juga tidak merusak warna body kendaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar